Widget edited by Fauziannor

Welcome to My Blog . . . Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat, Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak dan komentar :) . . . .

Kamis, 20 Desember 2012

KIAMAT 2012


Besok adalah hari Jumat 21 Desember 2012, hari dimana menurut isu akan terjadi kiamat 2012 berdasarkan penanggalan bangsa Maya. Beberapa orang percaya akan hal tersebut, dan banyak pula orang yang tak percaya isu kiamat 2012. Raksasa mesin pencari Google pun turut menyambut kiamat 21 Desember 2012 dengan kejutan, Anda penasaran?
Boss Google, Larry Page mengatakan pihaknya akan membuat kejutan untuk menyambut isu kiamat Maya pada hari Jumat 21 Desember 2012 berupa Google Doodle paling mengagumkan yang pernah ada.
Google Doodle sendiri adalah sebuah karya seni buatan tim desainer Doodlers yang ditampilkan di homepage situs Google untuk memperingati sebuah peristiwa tertentu atau kelahiran tokoh tertentu. Google Doodle selalu dapat menarik perhatian pengguna internet dengan desainnya yang kadang membuat penasaran.
“Orang-orang panik tentang dunia akan berakhir. Tapi kita melihat di Google isu kiamat 2012 adalah kesempatan yang unik. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk mengatur informasi dunia dan kita melihat tiga hari berikutnya sebagai kesempatan kita untuk mendapatkan yang dilakukan,” kata CEO Google, Larry Page.
Isu kiamat 2012 selalu dihubung-hubungkan dengan teori planet Nibiru yang akan menabrak Bumi, komet yang akan menabrak Bumi, atau lidah api dari Matahari yang menabrak Bumi. Hal ini dengan tegas dibantah oleh NASA dan mengatakan bahwa Bumi tidak dalam keadaan bahaya.
Seperti yang dilansir dari NewYorker (18/12/2012), Google sendiri memandang hal ini sebagai kesempatan untuk membuat kejutan untuk pengguna internet di seluruh dunia dengan mempersiapkan sebuah Doodle yang paling menakjubkan yang pernah ada, penasaran? Mari kita tunggu hingga besok dan buka homepage Google.
Sumber: http://sidomi.com/
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar